Dahsyatnya Khasiat Buah Persik bagi Kesehatan

Manfaat terpenting dari persik adalah perawatan kulit, pencegahan kanker, anti-penuaan sifat penyembuhan, dan bantuan dari penyakit neurodegeneratif. Hal ini juga membantu meningkatkan kesehatan pencernaan dan kesehatan selular, berkat vitamin yang tinggi, serat, dan mineral kuantitas. Anda tidak akan mendapatkan cukup dari irisan persik yang lezat untuk pergi dengan salad Anda dan makanan sehari-hari. Sebuah cara yang bagus untuk mengurangi menggigit di goreng keripik, Makanan Ringan, dan makanan tidak sehat lainnya.

1. persik memainkan peran penting dalam mendukung kulit Anda
Persik mengandung antioksidan kuat seperti vitamin C, yang ketika dikonsumsi setiap hari, membantu memerangi kondisi kulit seperti keriput, jerawat, kekeringan, dll. Ini membantu memerangi peradangan yang disebabkan oleh faktor lingkungan seperti radiasi UV dan polusi.

Sebuah studi difokuskan pada hubungan antara vitamin C dan kulit menemukan bahwa antioksidan dapat melakukan apa yang paling tabir surya tidak bisa. Mereka memberikan perlindungan yang tulus dan lengkap terhadap banyak risiko kesehatan yang timbul dari paparan sinar UV matahari. 2

Hal ini dapat mencegah proliferasi sel kanker kulit, melanoma, dan kulit gejala penuaan.

Studi lain menetapkan bahwa vitamin C membantu dalam regenerasi kulit karena menyembuhkan sel yang rusak dari kulit manusia dengan peningkatan asupan. Ini mencegah pembentukan radikal bebas pada tingkat sel yang juga membatasi kerusakan DNA. Vitamin C secara dramatis meningkatkan produksi fibroblast yang memperbaiki kerusakan DNA. 3

Jadi dengan makan lebih banyak persik pada setiap hari-hari, peningkatan asupan vitamin C dikenal untuk meringankan semua masalah yang berhubungan dengan kulit sementara berkontribusi untuk memperbaiki sel kulit yang rusak karena faktor lingkungan atau genetik.

Takeaway kunci: semua masalah kulit yang terkait dengan paparan radiasi UV, faktor genetik seperti penuaan, luka, kanker, dll dapat diobati dan dicegah dengan makan persik sehat. Satu cangkir irisan persik mengandung banyak vitamin C bagi Anda untuk memperkuat sistem pertahanan sel kulit Anda.



2. senyawa fenolik hadir dalam persik dapat menurunkan kadar kolesterol
Sebuah studi untuk menemukan hubungan positif antara senyawa fenolik dan kolesterol dalam tikus dilakukan dengan kesimpulan bahwa senyawa tersebut memiliki manfaat penurun kolesterol dengan pentingnya diberikan kepada fungsi hati yang sehat. 4

Tingkat kolesterol tinggi dalam aliran darah dapat pasti menggabungkan dengan zat lain dan blok arteri dan dinding jaringan. Hal ini menyebabkan penumpukan plak, menghambat aliran darah yang tepat dari sistem ke sistem dalam tubuh.

Persik mengandung senyawa fenolik aktif tinggi atau fitokimia cenderung untuk mengurangi kadar kolesterol dalam darah dengan menurunkan kepadatan lipoprotein, yang dianggap sebagai kolesterol "buruk". Hal ini juga mengurangi kadar asam lemak jenuh total dalam tubuh manusia berkenaan dengan menurunkan kadar kolesterol.

Jika Anda lebih cenderung memiliki tingkat kolesterol tinggi, bahwa jika Anda makan makanan yang lebih tidak sehat dan berlemak, Anda dapat secara dramatis mengubah respon tubuh Anda dengan makan lebih banyak persik. Ditambah dengan olahraga teratur, dapat mempengaruhi cara tubuh Anda berupaya dengan makanan yang tidak sehat.

Takeaway kunci: peaches sangat rendah kolesterol dan kalori, membuat mereka sumber yang baik senyawa fenolik untuk meningkatkan aliran darah yang tepat dan mengurangi kadar kolesterol.

Untuk menghormati Nasional makan hari persik pada 22 Agustus, kami berbagi beberapa manfaat kesehatan ini memperlakukan gurih.

Meningkatkan sistem kekebalan: banyak dari kita berpikir jeruk sebagai buah yang terbaik memompa vitamin C Anda. Tapi menggabungkan buah batu ke dalam diet Anda adalah cara lain Anda dapat meningkatkan asupan vitamin C dan sistem kekebalan tubuh Anda.
Kesehatan saraf dan otot: Kalium memberikan kontribusi untuk menjaga saraf dan otot sehat sementara juga membantu untuk mengatur tekanan darah. Dan pisang bukan satu-satunya buah yang kaya kalium. Dua buah persik kecil memiliki jumlah kalium yang sama dengan setengah pisang.
Meningkatkan serat: sebuah bagian penting dari menjaga sistem pencernaan yang sehat berasal dari mengkonsumsi cukup serat harian, dan buah batu kaya dengan serat. Selain meningkatkan pencernaan, serat juga membantu dengan kolesterol dan manajemen berat badan.
Visi perlindungan: jika Anda pernah mendiskusikan hubungan antara visi dan diet dengan dokter mata Anda, kemungkinan baik bahwa mereka disebutkan karotenoid. Ini adalah jenis antioksidan diyakini untuk membantu memperkuat penglihatan Anda. Mereka ditemukan dalam buah-buahan berwarna cerah seperti persik dan Nektarin.
Kesehatan tulang yang lebih baik: kaya dengan Vitamin K, buah batu juga dapat membantu mempromosikan sehat tulang dan gigi. Yang dapat membantu mencegah osteoporosis, kondisi kesehatan yang risiko meningkat dengan penuaan.
Menciptakan kolagen: manfaat ini mungkin sangat menarik bagi orang dewasa yang lebih tua: vitamin C dalam buah-buahan batu mungkin membantu meningkatkan produksi kolagen. Kolagen adalah protein yang memberikan kekuatan kulit dan elastisitas.
Cara memasukkan buah batu ke dalam diet Anda

0 comments